Jadi Agen Kaos Busana Muslim AISA.

Jadi Agen Kaos Busana Muslim AISA.


Belakangan ini, permintaan terhadap Busana Muslim Casual atau Busana Muslim santai dari Konsumen kami mulai membanyak. Selama ini kami menawarkan produk Qirani untuk memenuhi permintaan tersebut. Namun lama-kelamaan konsumen mulai jenuh dengan hanya satu model saja. Oleh karena itu, kami mengambil langkah untuk menjadi Distributor Resmi Kaos Busana Muslim Merk Aisa.

Busana muslim yang satu ini sangat cocok kami hadirkan ke konsumen, selain modelnya yang khas busana santai, juga harganya yang relatif terjangkau. Alhasil, dalam beberpa hari sudah terjual beberapa kaos.

Nah...! bagi anda Agen atau Reseller Busana Muslim yang belum tahu seperti apa model kaosnya, berikut kami tampilkan keseluruhan modelnya.
Spesifikasi Kaos:
Bahan : Katun Combat
Ukuran : S-M-L-XL
Warna : Sesuai Gambar
Harga : Rp. 70.000 sampai Rp. 95.000











Bagaimana Caranya Untuk Menjadi Agen atau Reseller Busana Muslim Aisa?

Entah kenapa, banyak agen yang berpendapat bahwa sistem keagenan busana muslim terkesan aga' ribet dan rumit. Seperti yang saya rasakan sendiri sebagai agen Qirani, Toyusin dan Shasmira. Oleh karena itu, setelah membaca dan mempelajari semua sistem keagenan busana muslim, maka kami coba membuat sistem yang dapat meringankan Agen atau Reseller.

Berikut adalah sistem keagenan kaos aisa
Untuk mempermudah agen, kami berlakukan sistem akumulasi jumlah pembelian yang akan mempengaruhi besar prosentase diskon yang akan diperoleh, kemudian kami hilangkan target pembelian bulanan. Dengan demikian, secara tidak langsung tidak ada ikatan atau target yang harus dipenuhi untuk memperoleh tingkatan diskon tertentu. Berikut adalah jumlah akumulasi pembelian dan prosentase diskonnya.
  • Pembelian 1 - 4 Pcs Model Berbeda Memperoleh Diskon 10%
  • Akumulasi Pembelian 5 - 8 Pcs Model Berbeda Memperoleh Diskon 15%
  • Akumulasi Pembelian 9 - 12 Pcs Model Berbeda Memperoleh Diskon 20%
  • Akumulasi Pembelian 13 - 16 Pcs Model Berbeda Memperoleh Diskon 25%
  • Akumulasi Pembelian 17 - 20 Pcs Model Berbeda Memperoleh Diskon 30%
Jumlah akumulasi tersebut diatas, tidak terbatas untuk satu PO atau bulan tertentu. Artinya, kami akan terus mengakumulasi jumlah pembelian Agen setiap terjadi pembelian dengan tidak membatasi bulan tertentu. Untuk lebih jelasnya, berikut kami berikan ilustrasi...
Misalkan Agen "A" melakukan pembelian pertama sebanyak 3 Pcs, maka Agen "A" memperoleh diskon 10% untuk pembelian tersebut. Bulan berikutnya, Agen "A" kembali melakukan pembelian sebanyak 3 Pcs, maka diskon yang diperolehnya kali ini adalah Jumlah Prodentase = total jumlah akumulasi pembelian atau 3+3=6 Pcs; diskon yang diperoleh menjadi 15%. Kemudian bulan berikutnya, Agen "A" kembali melakukan pembelian sebanyak 6 Pcs, maka diskon yang diperolehnya adalah 20%. Demikian seterusnya hingga Agen "A" mempunyai jumlah akumulasi pembelian sebanyak 20 Pcs dengan diskon tertinggi dari kami adalah 30%.

Setelah mencapai jumlah pembelian Kaos Busana Muslim Aisa sebanyak 20 Pcs, maka diskonnya akan kami tambah 2% (30%+2% = 32%) untuk pembelian selanjutnya.

Bagi anda yang tertarik untuk menjadi agen busana muslim Aisa, silahkan hubungi Heni Eka Sari, Cukup SMS ke 081316292275.
Buy Now
Share

Message on WhatsApp

Jadi Agen Kaos Busana Muslim AISA.

*Price :*%20

Payment & Delivery

Send
  • Description

  • Read more

  • 2 comments

Jadi Agen Kaos Busana Muslim
  1. modelnya cakep cakep. ya Alloh kenapa harus pake model.....? cakep lagi
    yang diliat jadi orangnya deh

    ReplyDelete
  2. Mau jadi Agen reseller Z & E Collection
    Z & E Collection adalah solusinya karena semua produk kami terbuat dari bahan jersey korea 100% original dengan harga terjangkau...
    Produk unggulan Z & E Collection adalah Baju Gamis longgar berbahan Jersey dengan beragam ukuran dan model serta gamis anak yang trendi. serta jilbab panjang berenda giper.

    ReplyDelete

Post a Comment