Katalog Baju 2012


Katalog Baju merupakan salah satu strategi pemasaran produk fashion yang efektif, fungsinya dapat menggantikan sebuah etalase toko pada umumnya. Belakangan ini para produsen pakaian berlomba-lomba membuat sebuah katalog yang menampilkan foto atau gambar busana yang mereka produksi dengan design yang artistik dan semenarik mungkin. Sehingga menimbulkan daya tarik tersendiri bagi calon pembeli atau peminat fashion. 

Sebuah Katalog Busana yang bagus selain cantik dilihat juga memberikan detail selengkap-lengkapnya mengenai produk yang ditawarkan. Didalamnya harus menjelaskan Materi produk seperti bahan, ukuran detail dan harga, bahkan ada beberapa katalog baju yang menyisipkan contoh bahan yang dipakai.

Belanja Baju Melalui Katalog


Bagi anda wanita karir yang super sibuk tentunya waktu sangatlah berharga, kadang tidak sempat meluangkan waktu pergi ke Toko Pakaian untuk Belanja Baju, Solusinya adalah Belanja Pakaian Melalui Katalog. Selain mudah dan simple, sebuah katalog pakaian dapat memuat sampai ratusan model busana yang tentunya salah satunya ada yang cocok sesuai selera. Anda dapat melakukannya disela-sela kesibukan sehari-hari. 

Dimana Mendapatkan Katalog Baju


RaRa Fashion mempunyai lebih dari 20 Katalog Fashion dengan model dan merk yang berbeda, koleksi kami meliputi: baju busana wanita dan pria, blouse, fashion kantor, kemeja, celana, tas, dompet, sepatu dan aksesoris. Silahkan klik link berikut untuk mengetahui isi dari katalog masing masing produk: Katalog Pakaian Wanita, Katalog Busana Muslim dan Katalog Distro Bandung. Untuk mendapatkannya, silahkan melakukan pendaftaran di Link Pendaftaran atau sms ke 082124979247. 

Cara Berbelanja Pakaian Melalui Katalog


So..., anda sudah memiliki sebuah katalog produk fashion sekarang? Untuk membeli salah satu produk, anda cukup kirim SMS dengan isi: Nama Katalog, Kode Produk, Ukuran dan Jumlah Pesanan, lebih baik lagi cantumkan nomor halaman katalognya untuk mempermudah admin penjualan kami memproses order anda. 

Kemudian kami akan informasikan Total belanja yang harus ditransfer, setelah kami menerima dan check info transfer anda, pesanan akan kami kirim melalui Jasa Pengiriman yang telah disepakati. Dengan berbelanja Busana melalui RaRa Fashion anda berhak mendapatkan Diskon Produk sebesar 20 hingga 30% untuk setiap pembelian anda juga informasi Produk Promo. 

Gambar Katalog Baju 2012


Berikut adalah Contoh koleksi Katalog Baju 2012

Katalog Baju 2012
Katalog Baju 2012
Kunjungi juga Video Katalog Pakaian Rara Fashion.

Buy Now
Share

Message on WhatsApp

Katalog Baju 2012

*Price :*%20

Payment & Delivery

Send
  • Description

  • Read more

  • 4 comments

  1. mba' kok hpx sudah g' aktif,,ad apa yach? ap bisa sy di beri informasinya

    ReplyDelete
  2. Dear Para Pembaca Katalog Pakaian, mohon maaf sehubungan dengan kerusakan pada Kartu Simpati saya, sehingga pembaca sulit menghubungi.
    Namun daripada itu, kami mengambil keputusan untuk berbenah diri dalam hal perekrutan dan manage member, mengingat jumlah member kami sudah mencapai angka 800 lebih yang tersebar di seluruh Indonesia, tentunya memerlukan perhatian yang lebih, agar kepercayaan member tetap terjaga.

    Kami sedang merumuskan beberapa program untuk membina hubungan dengan Mitra ke tingkat yang lebih baik, agar Mitra dapat berkembang bersama kami.

    Ucapan terima kasih banyak RaRa Fashion haturkan bagi Pembaca yang selalu mengikuti perkembangan Blog Usaha Fashion Reseller melalui MLM Fashion dan Produk Baju Distro ini.

    ReplyDelete
  3. Mantep mantep bajunya mbak...
    Sedikit tips untuk meningkatkan penjualan anda.
    Pasang iklan anda dengan gratis hanya di pasangiklangratis00.blogspot.com. Promosikan produk / jasa /blog anda hanya di pasangiklangratis00.blogspot.com dan iklan anda akan langsung tayang.

    Copy paste link dibawah ini ke browser anda
    http://pasangiklangratis00.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment