Jam Tangan Slapia Murah dan Keren


Jam Tangan Slapia
Jam tangan sebagai salah satu aksesoris tidak akan pernah tergantikan fungsi utamanya sebagai pengingat waktu, walaupun anda mempunyai pengingat waktu di hanphone, tetap saja jam tangan mempunyai keunggulan dalam hal kenyamanan dan gaya. Kali ini Rara Fashion akan memperkenalkan Jam Tangan Slapia yang sedang trend dikalangan remaja Indonesia.

Jam Tangan Slapia tidak hanya murah, keren dan trendy, juga mempunyai beberapa keunikan tersendiri bgai pemakaianya. Merupakan salah satu inovasi di Fashion Aksesoris, dimana satu model jam tangan yang dapat dipadupadankan dengan beragam style fashion pemakainya. Dengan 10 pilihan warna yang dapat dipilih untuk disesuaikan dengan warna pakaian bahkan warna mood anda.

Kelebihan Jam Tangan Slapia


Jam keren yang satu ini sangat cocok bagi anak-anak, remaja muda mudi untuk menemani aktifitas sekolah, bermain dan bahkan olah raga. Bagi anda para orangtua yang ingin memberikan hadiah untuk anak tercinta, Jam tangan ini dapat dijadikan salah satu pilihan.
Pilihan Warna Jam Slapia

Cara Pakai Jam Slapia
Selain keren dan Fashionable, Jam Tangan Slapia di claim sebagai Jam tangan yang paling mudah, simple dan cepat dikenakan. berikut adalah beberapa fitur menarik lainnya: Bahan karet silicon yang tahan lama, Water Resistant, memiliki paling banyak kombinasi warna yang dapat dipadupadankan sesuai dengan sikon, Lithium ion batery dan GARANSI 1 Tahun.
Beli Jam Slapia sekarang, dan dapatkan tawaran diskon menarik: Beli 3 Jam Slapia dan Dapatkan 1 Gratis, atau Beli 6 dan dapatkan 2 Gratis Jam Tangan Slapia


Buy Now
Share

Message on WhatsApp

Jam Tangan Slapia Murah dan Keren

*Price :*%20

Payment & Delivery

Send
  • Description

  • Read more

  • 3 comments

Jam Tangan Slapia Murah, Keren dan Trendy. Beli Jam Slapia dan Dapatkan Diskon Menarik

Post a Comment