Katalog Pakaian Wanita

Fashion Book Katalog Pakaian Wanita
Perempuan memang masih menjadi objek atau tujuan market produk fashion, sehingga semua katalog pakaian yang saya miliki mempunyai segmen khusus untuk pakaian wanita.

Memang sudah menjadi tuntutan jaman, di kehidupan modern ini, perempuan harus tampil cantik dan mempesona, baik itu dikehidupan sehari-hari maupun di dunia kerja.

Permintaan yang tidak henti-hentinya untuk memenuhi kebutuhan wanita yang satu ini, membuat peluang usaha menjual pakaian dan produk fashion masih terbuka lebar.

Terbukti dengan tumbuhnya MLM Fashion di Indonesia belakangan ini yang memang mempunyai target 90% Fashion untuk kaum Hawa.

Sebut saja MLM Fashion Keiza yang tergolong masih baru umurnya, hadir dengan moto Celebrity Fashion yang siap mengguncang pasar Fashion Indonesia.

Data penjualan kami membuktikan, hampir 70% konsumen kami adalah perempuan. Dengan demikian, sebisa mungkin kami mengikuti semua MLM Fashion di Indonesia. Berikut akan kami ulas beberapa MLM Fashion segmen wanita unggulan kami. Adapun urutan penyampaian materi di bawah ini bukan berdasar dari penilaian bagus atau peringkatnya.

MLM Paloma

Biaya Pendaftaran : HK1 Rp. 40.000,- ; HK2 Rp. 50.000,-  Untuk biaya keanggotaan Seumur Hidup, anda akan mendapatkan:
  • 1 pcs Tas Belanja Santai
  • 1 pcs Buku Katalog Paloma Shopaway
  • 1 pcs Panduan Presentasi
  • 1 Set Form Join (3 Rangkap)
  • 1 pcs Kartu Member Paloma Shopaway

Paloma Shopway merupakan salah satu MLM pavorit saya, dengan produk fashion yang mempunyai kualitas yang bisa diandalkan sehingga mudah untuk dipasarkan dan terbukti banyak peminatnya. MLM yang satu ini menghadirkan produk dari merk-merk terkenal seperti Orizza, Pretty Girl, CF, Expand, Exit, Elizabeth, Alisan, Hers, Costello, Heles, Christian Angel dan masih banyak lagi merk dagang terkenal lainnya.

Dengan didominasi oleh produk fashion usia remaja hingga dewasa, Paloma hadir dengan koleksi baju, kaos, kemeja, busana kantor, busana muslim, celana, sepatu, sandal, aksesoris hingga CD yang berisis materi pendidikan bagi anak. Jika dikategorikan berdasarkan segmentasi pasar berdasarkan usia, maka komposisi katalog paloma adalah 60% Pakaian Wanita, 20% Pakaian Pria dan 20% Pakaian dan kebutuhan anak-anak.

MLM Savero

Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000,-  Untuk biaya keanggotaan Seumur Hidup, anda akan mendapatkan:
  • 1 pcs Tas Belanja Santai
  • 1 pcs Buku Katalog Savero
  • 1 pcs Panduan Presentasi
  • 1 pcs Kartu Member Savero

The Future is Savero merupakan salah satu perusahaan MLM yang mengusung "Celebrity a Like Fashion". Jika anda sering menonton acara sinetron di TV seperti "Cinta Fitri", "Cinta dan Anugerah" dan "Safa dan Marwah" maka secara tidak langsung anda mengenali seperti apa produk fashion Savero. Ya..., Savero mensponsori langsung banyak acara Sinetron di TV. Dengan demikian, anda sudah dapat menebak kualitas produknya. Tapi jangan kaget, harga yang ditawarkan sangat-sangat terjangkau.

Isi dari katalognya didominasi oleh Pakaian Wanita (baju, kaos, blus, kemeja dan busana muslim). Edisi Maret 2010 sama sekali tidak menampilkan koleksi tas, sepatu dan sandal. Merk dagang yang diusung adalah merk dagang sendiri, karena PT. Savero Badam Pertiwi memang memproduksi langsung koleksi pakaiannya. Segmentasi pasar yang ditarget oleh MLM ini adalah sebagai berikut: 80% Busana Wanita, 10% Pakaian Pria dan 10% Pakaian Anak-anak.

MLM IFA (Indonesian Footwear Agencies)

Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000,- ;Untuk biaya keanggotaan Seumur Hidup, anda akan mendapatkan:
  • 1 pcs Tas Belanja Santai
  • 1 pcs Buku Katalog IFA
  • 1 pcs Panduan Presentasi
  • 1 Set Form Join
  • 1 pcs Kartu Member IFA
Seni Berbelanja di Rumah, perusahaan yang telah berdiri cukup lama ini, hadir semakin memikat hati. Dengan target market Pakaian dan Aksesoris Wanita, namun berimbang dengan menyajikan cukup banyak kebutuhan Fashion Pria. Seperti Savero, IFA juga mensponsori langsung beberapa acara Sinetron di Televisi. Dengan produk fashion cukup lengkap seperti baju, kemeja, kaos, busana kantor, tas, dompet, sepatu, sandal dan aksesoris dengan kulaitas bersaing, MLM satu ini cukup banyak peminatnya.

Berdasarkan segemen pasar katalog IFA terdiri dari 70% pakaian dan Fashion Wanita, 20% kebutuhan Fashion Laki-laki dan 10% Pakaian dan Fashion Anak-Anak.

MLM Capriasi

Biaya Pendaftaran : Rp. 70.000,- ; Untuk biaya keanggotaan Seumur Hidup, anda akan mendapatkan:
  • 1 pcs Tas Belanja Santai
  • 1 pcs Buku Katalog
  • 1 pcs Panduan Presentasi
  • 1 Set Form Join
  • 1 pcs Kartu Member Capriasi
Passion for Fashion, berbeda dengan MLM Fashion lainnya yang lebih berorientasi ke busana, Capriasi hadir menawarkan koleksi Tas, dompet, sepatu, sandal, gelang, jam tangan, anting dan aksesoris fashion lainnya. Dengan mengandalkan bahan yang berkualitas dengan aneka desain dan paduan corak serta warna, PT. Capriasi Multinasional Mandiri cocok bagi anda yang mempunyai market Aksesoris Fashion.

Keiza MLM Fashion

Biaya Pendaftaran : Rp. 70.000,- ; Untuk biaya keanggotaan Seumur Hidup, anda akan mendapatkan:
  • Tas Santai 1 Pcs
  • Katalog Produk 2 Buku
  • Brosur Presentasi 3 Lembar
  • Form Pendaftaran Member Keiza 1 Set
  • Buku Panduan Member Keiza 1 Buku
  • Kartu Member Keiza 1 Pcs

Be a Celebrity with Keiza, Wow... terkagum ketika pertama kali menjadi member Multi Level Marketing yang satu ini. Dengan profile perusahaan yang didesain dengan apik dan rapih, belum lagi katalog fashion yang serba lengkap, membuat saya optimis untuk memasarkannya... pasti akan mendapatkan banyak tempat di hati konsumen saya, dan benar saja, pertama kali memperlihatkan katalog pakaian wanita ini ke beberapa teman, langsung terjadi order... Luar Biasa...!

Tanpa diragukan, PT. Keiza International Sentosa memang cerdik memilih produk fashion sebagai koleksinya, ditambah dengan tema sang model Dazzling Donita (Donita, salah satu pemain sinetron Cinta Fitri) membuat saya berdecak kagum akan keanggunan desain katalognya.

Koleksi produk fashion yang ditawarkannya meliputi baju, blus, pakaian perempuan dan laki-laki, tas, dompet, sandal, sepatu dan aksesoris pilihan bergaya celebritis namun pantas dikenakan siapa saja pasti akan mendapatkan banyak tempat di hati konsumen anda. So... tunggu apa lagi, satu-satunya MLM Fashion yang saya rekomendasikan secara langsung disini... Buruan jadi member MLM Keiza dengan banyak bonus serta reward yang ditawarkan, akan lebih menarik tentunya untuk dipasarkan. Belum lagi usia Multi Leverl Marketing ini yang masih tergolong baru akan memberikan kesempatan yang lebih banyak bagi anda untuk mengembangkan jaringannya.

MLM dsPlus

Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000,-  Untuk biaya keanggotaan Seumur Hidup, anda akan mendapatkan:
  • 1 pcs Tas Belanja Santai
  • 2 pcs Buku Katalog dsPlus
  • 1 pcs Panduan Presentasi
  • 1 pcs Kartu Member dsPlus
Understand Your Needs, menghadirkan busana atau fashion yang bisa dipakai semua orang, artinya kebanyakan produknya adalah pakaian yang biasa dipakai sehari-hari. Cocok bagi anda yang mempunyai segemen market yang menyukai busana casual. Koleksinya meliputi Pakaian wanita dan pria dewasa, tas, dompet, sepatu, sandal dan aksesoris.

Avenue

Multi Level Marketing Fashion ini belum mendapatkan banyak tempat di lingkungan saya, mungkin karena produk fashion yang kurang familiar di kalangan kami. Avenue hadir menawarkan produk fashion yang bergaya Eropa Modern yang terlihat modern dan anggun. Cocok bagi anda yang mempunyai market wanita modern yang bergaya terlihat anggun dengan busana khas Eropa.

Euuuughh... tak terasa sudah larut malam, walaupun masih ada beberapa koleksi pakaian wanita dari produk MLM maupun non Multi Level Marketing lainnya yang ingin saya ilustrasikan disini, namun kaya'nya terlalu panjang untuk menjadi satu posting artikel blog ini. Dari sekian banyak review produk fashion di atas, saya ingin mengingatkan bagi anda yang belum menjadi member MLM Keiza untuk segera mendaftar sebagai anggota. Mengapa demikian, bagi anda yang tertarik untuk mengembangkan jaringan, PT. Keiza International Sentosa belum banyak dikenal dimasyarakat, padahal produknya sangat menarik. Dengan demikian akan terbuka lebar kesempatan bagi anda untuk meraih posisi di keanggotaannya. Hubungi kami, Heni Eka Sari melalui email: henniekasari@gmail.com atau SMS ke 082124979247. Thanks for your reading...!
Buy Now
Share

Message on WhatsApp

Katalog Pakaian Wanita

*Price :*%20

Payment & Delivery

Send
  • Description

  • Read more

  • 9 comments

Referensi Lengkap Katalog Pakaian Wanita Indonesia Sebagai Alternatif Pilihan Fashion Wanita
  1. wah emang dah,
    kalau buat cew tuh pasti banyak referensi buat kubutuhan fashionnya

    ReplyDelete
  2. Saya berkata: info yg sangat berguna bagi yg ingin membangun usaha kecil...Thx.

    ReplyDelete
  3. thanks info katalog pakaian wanita

    ReplyDelete
  4. Ternyata ada juga MLM fashion, trims atas info MLMnya yang lengkap.

    ReplyDelete
  5. wiih ngeri bisnisnya..sukses ya gan..

    ReplyDelete
  6. Thx Info Nya. btw ada contoh gambar tas nya ga ?

    ReplyDelete
  7. mantap katalog pakaian wanitanya menarik menarik sekali untuk diminati para supplier toko online di Indonesia

    ReplyDelete
  8. menarik sekali gan, untuk bisnis fashion wanita memang gag ada habisnya. :)
    silahkan gan mampir juga ke blog kami http://bisnisukm.com/
    trims :)

    ReplyDelete

Post a Comment