Sistem Keagenan Pakaian Bandung


Sistem penjualan Keagenan Pakaian Bandung atau distro merupakan sistem NON MLM. Dimana agen tidak mempunyai upline dan juga downline. Keuntungannya adalah kita tidak perlu repot-repot memikirkan siapa upline dan downline, juga tidak perlu repot mengembangkan jaringan distribusi seperti sistem MLM. Selain itu, keuntungannya adalah Agen atau Reseller diberikan kebebasan untuk membandrol harga sesuai dengan kemampuan konsumen atau sistem penjualan yang diterapkannya asalkan masih dalam range yang wajar.

Kelebihan lainnya adalah kemudahan dalam memperoleh produk atau barang, karena kita membeli produk bisa ke Distributor atau bahkan langsung ke produsennya jika pembelian dalam jumlah yang besar. Tidak ada istilah rebutan Stock yang sering dialami pada produk MLM. Proses retur-pun mudah dan cepat, asalkan produk tersebut masih diproduksi. Pengalaman saya selama ini tidak pernah menemukan kesulitan dalam proses order hingga produk diterima oleh konsumen. Hampir bisa dipastikan proses order hanya memakan waktu kurang dari satu 7 hari kerja.

Salah satu kekurangannya adalah Agen tidak mendapatkan Bonus atau Reward atas pembelanjaan yang talah dia lakukan. Berbeda dengan Produk Fashion MLM yang memang dalam keanggotaannya terdapat bonus pembelanjaan pribadi dan bonus pembelanjaan jaringan. Belum lagi bonus leadership yang diberikan jika kita mempunyai kedudukan yang tinggi pada suatu keanggotaan MLM. Namun kadang-kadang ada program Cash Back yang diberlakukan oleh produsen pakaian Bandung bagi Agen besar yang mencapai omzet tertentu.

Cara untuk Menjadi Agen atau Reseller Pakaian Bandung
Untuk menjadi Agen atau Reseller caranya sangat mudah, anda cukup melayangkan e-mail atau SMS yang berisi Nama, dan Alamat lengkap kepada kami. Setelah permintaan kami terima, Katalog-Katalog pakaian Bandung akan kami kirimkan melalui TIKI atau Tiki JNE. Anda hanya dikenakan biaya ONGKOS KIRIM Paket tersebut, Katalog dan lainnya (Tata Cara Berbisnis, Tips dan Trik dan materi lainnya) adalah GRATIS selama persediaan katalog kami masih ada. Jika kebetulan persediaan Katalog kami habis, maka secepatnya akan kami informasikan kapan paket akan kami kirimkan. Setiap Katalog berisi Produk Distro seperti Baju, Kaos, Sweater, Jaket, Celana, Sepatu, Sandal, Tas, Dompet, topi dan aksesoris; Juga terdapat List Harga Pembelian dan List Harga Penjualan dengan besar prosentase keuntungan yang beragam. Berikut adalah informasi yang anda butuhkan untuk permintaan katalog maupun pemesanan.

Nama : Heni Eka Sari
Alamat e-Mail : henniekasari@gmail.com
No HP : 081316292275
No. Rek. BCA : 5220720472 (atas nama Heni Eka Sari AMD)
No. Rek. NISP : 108110033985 (atas nama Heni Eka Sari AMD)

Tunggu apalagi, dapatkan kemudahan berjualan baju dan produk fashion lainnya via Katalog dengan keuntungan yang dapat anda set sesuai dengan kualitas barang serta kemampuan konsumen anda. Keuntungan bisa mencapai 20% hingga 70% atau TERSERAH ANDA...!
Buy Now
Share

Message on WhatsApp

Sistem Keagenan Pakaian Bandung

*Price :*%20

Payment & Delivery

Send
  • Description

  • Read more

  • 1 comment

Sistem Penjualan Pakaian Distro Bandung Menggunakan Katalog, Cara Menjadi Agen Pakaian Bandung
  1. Untuk pakaian Ditro Bandung merek apa saja yg ada sama ibu, dan juga bisa di kirimkan Price list untuk reselrnya, jadi nanti jika pelanggan saya tanya sudah bisa saya kasih harga.

    ReplyDelete

Post a Comment