Catenzo


Catenzo Pakaian Bandung.

Bandung sebagai kota Distro (Kaos dan aksesoris anak band) telah lama menghasilkan produk-produk fashion dengan mutu dan kualitas yang berdaya saing. Catenzo adalah salah satu Produk Pakaian Bandung yang terlahir di Era Distro. Produsen kaos, jaket, sweater, sepatu dan sandal yang satu ini telah menjadi produk fashion andalan kami untuk dijual.

Pada awalnya, kami arahkan konsumen untuk membeli sepatu dan sandal dari Catenzo, mengingat mutu dan kualitasnya terbaik diantara katalog pakaian yang kami miliki. Kualitas Sepatu dan Sandalnya memang tidak usah diragukan lagi. Mulai dari design yang apik, pilihan bahan, model hingga ke finishing touch yang rapih membuat konsumen kami jatuh cinta akan produknya.

Tidak hanya sepatu dan sandal, belakangan ini konsumen mulai tertarik pada kaos dan jaketnya. Tanpa saya sadari, ternyata kaos dan jaketnya-pun memiliki kualitas yang handal dengan harga yang sangat terjangkau. Satu yang menarik, ternyata produk realnya lebih bagus dari apa yang konsumen kami lihat di Katalog Catenzo. Hal tersebut membuat kami semakin PD untuk lebih gencar memasarkan pakaian bandung yang satu ini.


Dengan kelebihan design yang mempunyai ciri khas tersendiri, kami yakin Catenzo akan mampu bersaing dengan produsen pakaian bandung lainnya, apalagi kalau mereka mengeluarkan design dan model kaos, sweater dan jaket lebih banyak dari edisi 2009-2010. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Bulan Agustus 2010 Catenzo akan mengeluarkan line-up produk barunya. Hari yang memang kami tunggu-tunggu, karena kami sudah mempersiapkan strategi marketing khusus untuk memperluas jaringan penjualannya.
Buy Now
Share

Message on WhatsApp

Catenzo

*Price :*%20

Payment & Delivery

Send
  • Description

  • Read more

  • No comments

Catenzo, Merk Salah Satu Distro Bandung yang Menjual Produk Fashion Menggunakan Katalog

No comments