Wellys MLM Fashion Terbaru 2012

Dear RaRa Fashion Member dan Pembaca yang budiman, bagaiman dengan pengalaman anda mengenai Multi Level Marketing Fashion dan Kosmetik di tahun 2011? Mudah-mudahan tetap semangat untuk memasarkan produk fashion di tahun 2012. Januari 2012 merupakan awal berdirinya MLM Fashion dan Kosmetik Indonesia Terbaru, yaitu Wellys MLM Indonesia.

PT. Wellys Multi Indonesia sebagai produsen produk kosmetik dan fashion membuka peluang usaha Multi Level Marketing bagi anda yang ingin mendapatkan uang tambahan tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Seperti MLM fashion dan kosmetik lainnya, Wellys meluncurkan katalog sebagai alat marketing yang efektif dengan kelebihan mobilitas yang tinggi.



Produk Utama MLM Wellys Indonesia


Katalog Perdana Wellys didominasi oleh kosmetik sebagai produk utamanya dan fashion tas, dompet, tunique, kaos, dress dan aksesoris sebagai produk pendukung. Wellys sebelumnya dikenal sebagai salah satu rekan yang mengisi segmen kosmetik dan tas wanita di katalog MLm Paloma.

Produk unggulan Kosmetik Wellys diantanya adalah Skin Care Product, PenEye Liner, Nail Polish, Muslim parfum, Minyak Angin Aromatheraphy, Acne Control, Anti Aging, Hand and Body Lotion, Parfum Pria dan Wanita, Lipstik dan Lip Glose serta masih banyak lagi kosmetik unggulan lainnya.

Gambar Produk MLM Wellys


Kosmetik MLM Wellys
Koleksi Fahion Wellys
Tas Wellys

Syarat Menjadi Member MLM Wellys Indonesai


  • Usia minimal 17 Tahun
  • Membayar persyaratan membeli Starter Kit seharga Rp. 50.000,- yang berisi: 1 pcs Tas Exclusive Wellys MLM, 1 Pcs Buku memo, 1 Pcs Buku Panduan Keanggotaan, 1 Pcs Buku Peraturan dan Kode Etik Perusahaan, 1 Pcs Kartu Keanggotaan, 1 Pcs Formulir Pendaftaran, 1 Pcs Katalog Produk.
  • Mengisi Form Pendaftaran lengkap dengan data yang aktual dan melampirkan fotokopi KTP/SIM, setelah diisi calon member harus mengembalikan ke bagian pendaftaran setempat.
  • Melampirkan fotokopi buku tabungan pribadi (Cukup Headernya saja) sebagai persyaratan pembayaran transfer Bonus dan Royalty.
  • Setiap member wajib memiliki Sponsor yang telah terdaftar di Kantor Pusat dan masih aktif.
  • Setiap member harus mencantumkan Nama Ahli Waris serta alamat dan fotokopi KTP ahli waris.
  • Setiap member berhak dan bebas untuk mensponsori member baru untuk mengembangkan jaringan downline-nya dan berhak menentukan groupnya atas sepengetahuan PT. Wellys Multi Indonesia.
  • Pada dasarnya keanggotaan berlaku seumur hidup, namun jika member tidak melakukan transaksi selama satu tahun penuh, maka secara otomatis keikutsertaan member dianggap mengundurkan diri.

Keuntungan Jadi Member MLM Wellys


Sebagai MLM fashion dan Kosmetik Indonesia terbaru tahun 2012, MLM Wellys meberikan kesempatan yang sangat luas bagi anda calon member dan calon stokist di seluruh Indonesia. Sebagai member, anda mempunyai kesempatan yang sangat luas untuk merekrut member sebanyak-banyaknya dan membangun Jaringan penjualan yang solid, sehingga memudahkan anda untuk mendirikan Stokist atau Wellys Area Center (WAC) sebagai distributor di wilayah anda.

Wellys memberikan keuntungan 11 Insentive Istimewa bagi Member dan Wellys Area Center (WAC) sebagai berikut:

  1. Diskon Langsung Katalog 30%
  2. Reward Rekruitment Rp. 25.000 / Member, jika member baru tersebut tutup Point dibulan pendaftaran sebesar Rp. 500.000
  3. Royalty Belanja Pribadi (RBP) 5%
  4. Komisi Cash Back Penjualan Langsung Product (KCBPLP) 3%
  5. Komisi Pembelian Jaringan (KPJ) 5%
  6. Royalty Level Jaringan (RLJ) 5%
  7. Bonus Akhir Tahun (BAT)
  8. Bonus Deposito Hari Tua (BDHT) Rp. 1.000.000,- / bln
  9. Bonus Haji dan Umroh (BTHU) Rp. 3.000.000,- / bln
  10. Bonus Kredit Kepemilikan Kendaraan (BKKK) Rp. 9.000.000,- / bln
  11. Bonus Kepemilikan Rumah dan Toko (BKRT) Rp. 18.000.000,- / bln
Untuk lebih detail mengenai Keuntungan menjadi member Wellys MLM, silahkan baca artikel kami mengenai Panduan dan Marketing Plan MLM Wellys.

Wellys MLM merupakan salah satu Multi Lever Marketing di Indonesia yang menawarkan begitu banyak keuntungan bagi membernya. Dengan  11 Insentive Istimewa saya rasa cukup membuat Para Fashion Reseller dan kosmetik reseller tergiur untuk menjadi anggota MLM ini. Bagi anda member Oriflame tentunya tidak akan terlalu kesulitan untuk menawarkan produk kosmetik baik Online maupun Offline, untuk itu, kesempatan mengembangkan jaringan masih sangat luas. So... tungggu apa lagi...? Untuk menjadi member MLM Wellys, Segera hubungi:
Heni Eka Sari di 082124979247 atau email ke: rarafashions@gmail.com.
Buy Now
Share

Message on WhatsApp

Wellys MLM Fashion Terbaru 2012

*Price :*%20

Payment & Delivery

Send
  • Description

  • Read more

  • 5 comments

  1. veri beautiful cosmetic, some day i would like to be a member, thanks somauch abaout a lot of your information.

    ReplyDelete
  2. SY MAUI JADI MEMBER TLG HUBUNGI SAYA DI NOMOR 081389411679 081932985325 ATAU EMAIL reko.handoyo@gmail.com

    sy butuh info detail.

    thx

    ReplyDelete
  3. Bisa info lebih lengkap ?
    @sweetiie.novia@gmail.com

    ReplyDelete
  4. tolong kirimin panduan lengkapnya dong. thanks

    ReplyDelete

Post a Comment