Baju dan Fashion Affiliate Program

Setelah membahas mengenai Apa itu Affiliate Program dan melihat peluang untuk mendapatkan uang tambahan dari program afiliasi baju dan Fashion, saya memilih topik artikel Baju Fashion Affiliate Program di Indonesia.

Alasannya adalah karena produk fashion masih menjadi urutan nomor satu untuk produk yang paling banyak dibeli secara online disusul oleh tiket dan reservasi hotel.

affiliasi baju, fashion affiliate program
Peruntungan penjualan Baju dan produk fashion online di Indonesia memang menjanjikan, hal ini terlihat dengan semakin banyaknya para “pemain baru” e-commerce fashion online dari yang bersekala besar hingga kecil-kecilan seperti beberapa cerita teman saya yang cukup sukses berjualan Fashion melalui facebook dan BalckBerry Messenger.

Tidak perlu terlalu rumit memang untuk memulai usaha reseller fashion online, cukup mendaftar sebagai affiliate di beberapa toko baju kemudian Upload beberapa gambar baju atau produk fashion di facebook atau group BBM, dan tunggu hasilnya…

Nah, mulai tertarik bukan? Lalu bagaimana caranya untuk menemukan toko fashion online yang memberikan peluang program affiliate, berapa keuntungan yang didapat dan cara mempromosikannya? Berrikuuttt adalah LLLiputannya: Gaya Jeremy Teti

Keuntungan Mengikuti Program Afiliasi Toko Fashion

Keuntungan yang akan didapat dari hasil penjualan link afiliasi bervariasi tergantung dari kebijakan pemilik toko, kisarannya antara 4% hingga 10% dari penjualan yang anda referensikan.

Selain komisi penjualan yang anda referensikan langsung melalui link afiliasi, ada juga toko online yang memberikan komisi dari hasil penjualan agen atau affiliate yang direferensikan, atau yang sering disebut sebagai Komisi BerLevel seperti halnya MLM Fashion.

Kelihatannya tidak besar komisi yang akan didapat…? Tidak Juga…! semuanya bergantung pada kreatifitas anda dalam menjalankan usaha affiliate online.

Rumusnya cukup simple, “Semakin banyak atau semakin giat mempromosikan produk afiliasi, semakin besar kemungkinan komisi yang akan didapat”. Jenis Afiliasi Fashion sangat cocok bagi anda yang sedang menjalankan usaha Reseller Fashion Via Facebook dan BBM.

Cara Menemukan Program Afiliasi Baju dan Produk Fashion

Belum banyak memang toko baju atau Fashion online yang menawarkan peluang Program Afiliasi di Indonesia, tapi saya yakin kedepannya akan semakin banyak toko online yang memberikan peluang affiliate marketer untuk berbagi profit dibidang ini.

Untuk menemukan Toko Online yang menawarkan promgram afiliasi, silahkan ketikkan keyword pencarian di google.co.id dengan kata kunci: inurl:/affiliasi|/affiliate +baju +fashion +pakaian atau +affiliate +toko Baju online dengan kata kunci tersebut setidaknya anda akan menemukan beberapa toko online seperti beautydaylili dan female store.

Fashion Affiliate Program Terbaik di Indonesia


Dari beberapa toko pakaian online yang memberikan peluang Affiliate Program, berikut adalah daftar yang menurut pengalaman saya memberikan komisi yang menarik dan kemudahan dalam mempromosikannya.

BeautyDayLili Affiliate Program

Beautiful Day Lily Fashion Affiliate Program
BeautyDayLily merupakan salah satu e-commerce fashion yang memberikan komisi besar hinggal 3 Level. Komisi penjualan langsung sebesar 10% + 10% dari komisi level 1 dan 5% dari komisi Level 2. Dengan ilustrasi gambar disamping kanan.

Selain komisi yang besar, BeautyDayLili juga merupakan toko online yang terdepan menerapkan Program Affiliate terkini dengan fitur Auto Post to Social Media.

Dengan fitur ini member tidak usah susah payah upload produk ke facebook dan twitter, akun social media member akan terupdate otomatis lengkap dengan link afiliasi masing-masing, ketika ada koleksi baru di webstorenya. Bagaikan Mesin Penghasil Uang Otomatis bukan?

BatikDistro

Batik Distro memang tidak memberikan komisi yang besar atas penjualan yang anda referensikan, komisi hanya 2% dari penjualan anda dan 3% dari komisi Affiliate yang anda referensikan (Level 1). Namun kelebihannya adalah member affiliate diberikan komisi Rp. 500 untuk setiap member affiliate yang anda referensikan dan juga Bonus Rp. 5000 saat anda mendaftar sebagai Affiliate.

FemaleStore

FemaleStore merupakan salah satu toko online fashion terbesar di Indonesia dengan berbagai pilihan produk pakaian hingga mainan anak-anak. Komisi yang ditawarkan adalah 5% untuk penjualan yang anda referensikan.

Demikian ulasan beberapa Toko Fashion Online yang memberikan peluang bagi Affiliate Marketing melalui program Afiliasi yang beragam. Anda dapat melakukan pencarian sendiri untuk menambah Daftar Fashion Affiliate Program Paforit anda.

Oya… sedikit lupa, Kapan Affiliate akan menerima komisi? Untuk mendapatkan pembayaran atas komisi anda, biasanya toko online mensyaratkan membernya harus mencapai Limit Komisi tertentu yang jumlahnya berkisar antara Rp. 100 hingga Rp. 200 Ribu. Ketika komisi sudah mencapai angka tersebut, member berhak mendapatkan komisinya yang biasanya ditransfer langsung ke Rekening Member. Happy Selling…
Buy Now
Share

Message on WhatsApp

Baju dan Fashion Affiliate Program

*Price :*%20

Payment & Delivery

Send
  • Description

  • Read more

  • 18 comments

Bisnis Fashion Online dengan Daftar Afiliasi Baju dan Fashion Affiliate Program Serta Keuntungan Mengikutinya
  1. beautiful style and very pretty, especially in wearing the same woman as beautiful as she

    obathepatitisherbal1.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Dicari Leader seluruh indonesia. Sebuah perusahaan berpengalaman Network marketing besar dan resmi dengan produk JASA penyelenggaraan umroh dan haji plus dengan pengalaman diatas 20 tahun (Biaya umroh bisa diangsur). Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada tutup point. Komisi dibayar mingguan. Bonus sponsor 1,5jt, Bonus prestasi 500rb, bonus pembinaan 1 jt tanpa batas level dan tdk ada flash out. "Ibadah sambil berbisnis dan bisnis sambil beribadah". Terbuka peluang jadi kantor perwakilan daerah. Hubungi : Syamsul Hidayat, S.E (HP. 0813 6915 9374)

    ReplyDelete
  3. wah mantap nih rekomendasinya.. perlu di pertimbangkan nih, buat nambah pengalaman bisnis online

    ReplyDelete
  4. Besar/kecilnya pendapatan kembali lagi pada cara kita memasarkan link affiliasi yg kita miliki. Kadang bingung juga terlalu banyak ikut affiliate program...

    Informasi yang sangat menarik...

    ReplyDelete
  5. wah,patut dicoba.informasi yang sangat menarik.saya sudah mengikuti beberapa afiliasi

    ReplyDelete
  6. Minta Izin min buat nitip informasi juga ...
    yang berminat ingin menjadi agen tiket wisata nih, silahkan kunjungi Blog ini untuk mendapatkan informasi lebih mengenai affiliasi tersebut ...

    Terima Kasih min!

    ReplyDelete
  7. Mantap .. ikutan ah, maksih ya gan infonya

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. suplier baju ukuran jumbo, jual pakaian wanita di jogja, grosir baju ukuran besar yogyakarta, kaos ukuran besar wanita, pemesanan hub. 081.2277.2345 / pin BB 29C874BF

    ReplyDelete
  10. makasih brow infonya ..langsung ke TKP

    ReplyDelete
  11. Tambah info saja gan. Afiliasi berkaitan teknologi terbaru yaitu QR Code.

    Silahkan kunjungi
    qr.my.to

    Bagi yang memiliki blog yang membahas tentang QR Code bisa kontak saya sebagai marketingnya. Bisa saya bantu mendaftar afiliasi di QR Code Indonesia secara gratis. Anda cukup edit blog yang berisi artikel Qr Code dan mengarahkan pembaca untuk menjadi pelanggan QR Code Indonesia. Manfaatkan saja link afiliasi anda sekalian

    Syarat:
    - artikel masuk dalam pencarian google di halaman 1 hingga 5
    - agar bisa saya cek, sebut kata kunci agar bisa saya cek di google dan di halaman berapa blog anda tercantum

    Info lengkap:
    Ph/SMS/WA/Telegram: 083840273173
    Pin BB: 7CAEDDCC

    hash:ojkert9843ojk

    ReplyDelete
  12. terima kasih atas info nya, sangat bermanfaat. saya akan pertimbangkan dulu sebelum masuk ke bisnis baju.

    ReplyDelete
  13. MOMENT (PT. Momen Global Internasional) adalah Perusahaan distributor nutrisi kesehatan premium yg pemasarannya menggunakan DIRECT SELLING SYSTEM. Produk dijual oleh member resmi. Bonus dibayar HARIAN dan BULANAN. Tidak perlu tutup poin untuk mendapatkan bonus harian, tidak ada target, join 1 kali seumur hidup dan pasif income dapat diwariskan.

    ReplyDelete
  14. Informasi yang sangat bermanfaat, sangat membantu untuk pemula seperti saya yang ingin belajar fashion blog :)

    ReplyDelete

Post a Comment